"Dream as if you'll live forever. Live as if you'll die today"

-James Dean-

Sabtu, 29 Maret 2014

Hijab Fascination

Hai, kali ini aku menginginkan semua orang merasa bangga dengan hijab dan dirinya sendiri, percaya diri.
Karna dengan percaya diri, kita akan terlihat cantik. gak usah banyak mikir tentang pakaian ini matching atau gak matching, mungkin emang bener juga sih kalo kalian merasa risih dengan pakain yg warna dan modelnya tabrak sana sini, tapi at least kalian percaya diri aja dulu maka semuanya akan terlihat kereeeenn... :D
Bangga sama apa yang kita punya di diri kita, itu juga penting...
dan I hope, tiap apapun yang aku posting disini bisa bantu kalian buat milih baju, menyesuaikan baju, dan lain-lain...

Oh ya aku kasih tips buat pemilihan warna pakaian dalam tiap stel nya :
1. Dilarang menggunakan pakaian yang lebih dari tiga warna dari mulai Jilbab sampe ujung kaki.
2. Kalau Baju atau atasan yang kita pake punya corak atau bermotif, jangan pake hijab dengan motif juga. pakai yang warnanya solid.
3. Jangan berlebihan dalam berpakaian, intinya kamu bisa nyaman aja itu udah cukup.



I hope you like it :)
Thank's for reading...
Good night..

Selasa, 25 Maret 2014

Minggu, 23 Maret 2014

Five Simple Rules to be Happy

1. Free your heart from hatred.
2. Free your mind from worries.
3. Live simply.
4. Give more.
5. Expect less.







Frozen Hoodie by Meccanism
Benaya Purple by Meccanism
Lowy Pants by Meccanism

Jumat, 21 Maret 2014

Cinderella Gets Her Shoe

"Never look back, if Cinderella went back to get her shoe, she would have never been a princess..."




Long Bergo Syria Mustard by Meccanism
Blair balzer orange by Meccanism
Pink Skirt by Meccanism

Selasa, 18 Maret 2014

Cepol Jilbab Busa

Ada Jepit besar buat rambut, tapi karna gak nyaman dan kalo nyender bikin sakit, jadi kita bikin Cepol Jilbab dari busa biar enak kalo senderan pokoknya nyaman deh...
Banyak banget perempuan yang menginginkan tampil cantik dengan jilbab yang dipakainya, sanggulan rambut dibagian belakang kepala juga bisa mempengaruhi bentuk jilbab yang kita pakai. Kebanyakan para hijabers sekarang mengkreasikan cara berhijab mereka dengan berbagai macam gaya, salah satunya yang mempengaruhi bentuk indah hijabnya yaitu dengan sanggulan atau cepol rambut, bagi wanita yang berambut panjang mungkin gak sulit buat mengikatkan rambutnya dan menggulungnya, tapi kalau yang berambut pendek mungkin kesulitan, karna kan sekarang banyak ibu-ibu yang dengan kesibukannya yang hingga malas untuk manjangin rambut, pada akhirnya muncul lah cepol rambut yang dibuat dengan fungsi untuk menggantikan sanggul si rambut pendek.
Banyak kontroversi tentang dilarangnya sanggulan rambut menyerupai punuk unta, maka dari itu kita kudu pinter juga pakenya, usahakan jangan lebih tinggi dari kepala, kaya biasa kita kuncir rambut aja, tepat di belakang kepala. Tapi balik lagi ke masing-masing juga.


Cepol jilbab seperti di bawah ini :

 by MECCANISM

Tips Mengatasi Nyeri Haid (Dismenorrhea)

Assalamu'alaikum,
Mau bagi tips buat kalian yang sering ngalamin sakit saat Haid atau disebut dengan Dismenorrhea, iitu istiah kedokterannya, saya mau bagi tips yang saya dapat dari berbagai sumber juga, tapi saya cuma mau narik kesimpulan pentingnya aja ya buat para wanita yang masih ngalamin sakit pas awal haid. Nyeri haid itu dirasakan pada perut bagian bawah terus nyebar ke punggung atau bagian dalam paha. Gejala-gejala lain yang dapat menyertai antara lain mual, muntah, sakit kepala, cemas, gelisah, diare, pingsan, dan perut kembung. apa itu yang dirasain kalian juga???

Ada banyak hal yang dapat dilakukan mulai dari hal yang sederhana, pemakaian obat-obatan, sampe terapi hormonal. ini dia beberapa tips buat mencegah nyeri saat haid :
  1. Olahraga ringan saat haid, tapi hindari olahraga berat.
  2. Hindari konsumsi alkohol, kopi, dan juga coklat karena dapat meningkatkan kadar estrogen yang nantinya dapat memicu lepasnya prostaglandin. Hindari juga makanan bersuhu dingin misalnya es krim.
  3. Konsumsi vitamin E, vitamin B6, atau minyak ikan.
  4. Konsumsi sayuran dan buah-buahan serta makanan rendah lemak.
Beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk mengatasi sakit perut saat haid :
  • Kompres dengan botol panas (hangat) tepat pada bagian yang terasa kram (bisa di perut atau pinggang bagian belakang)
  • Mandi air hangat, boleh juga menggunakan aroma terapi untuk menenangkan diri
  • Minum minuman hangat yang mengandung kalsium tinggi
  • Mengosok-gosok perut/pinggang yang sakit
  • Ambil posisi menungging sehingga rahim tergantung ke bawah. Ini bisa membantu relaksasi
  • Tarik napas dalam-dalam secara perlahan untuk relaksasi.
Obat-obatan yang digunakan harus atas pengawasan dokter. Boleh minum analgetik (penghilang rasa sakit) yang banyak dijual di toko obat terutama yang mengandung antara lain asam mefenamat, ibuprofen, diclofenac sodium atau naproxenen dalam komposisi obat, asal dosisnya tidak lebih dari 3 kali sehari. Apabila penggunaan obat-obatan analgesik tidak berhasil maka dapat dilakukan terapi hormonal sesuai ajuran dokter. Bila keluhan nyeri dapat dihilangkan dengan cara sederhana maka kita bisa menghindari  penggunaan obat-obatan karena obat-obatan akan menimbulkan ketergantungan terhadap efek penghilang nyeri dan pasti nimbulin efek samping yang gak diinginkan.
Intinya pada saat upaya diatas udah dicoba, langsung konsultasi dan periksa ke dokter kandungan, biar gak penasaran, dan bakal dijelasin sejelas jelasnya atas keluhan kita.

My Daughters

 A child can teach an adult three things :
To be happy for no reason
To always busy with something
and to know how to demand with all his might that which she desires
-Paulo Coelho-

 Bahagia liat anak tumbuh besar, sehat, cerdas, apalagi di saat menyusui rasa bahagianya tak tertandingi, hubungan anak dan ibu jadi semakin deket, sesibuk apapun pasti bisa kita menyempatkan untuk breast feeding.




#kala #kana #bia

Sabtu, 08 Maret 2014

Only One Life

Dream what you want to dream,
go where you want to go,
be what you want to be,
because you have only one life,
and one chance to do,
all the things you want to do...





Selasa, 04 Maret 2014

Be Happy With Yourself

"No matter what you look like, I think the key is to be happy with yourself " -Adele-

 

 


Peace :P heheeee

Senin, 03 Maret 2014

Keep it Simple

“Stay low, stay quiet, keep it simple, don't expect too much, enjoy what you have.” 
 Dean Koontz -







Outfit by MECCANISM