"Dream as if you'll live forever. Live as if you'll die today"

-James Dean-

Kamis, 19 Juni 2014

Mazaya Movie Hunt Jakarta

Nah, ini dia saatnya aku share kegiatan MAZAYA MOVIE HUNT di Jakarta pada 2-8 Juni 2014. tapi aku dateng pas weekend aja untuk penjurian. Alhamdulillah banyak banget yang ikut dan akupun bingung... siapa yah yang bakalan terpilih untuk bermain di film Hijab ini???
Semoga kalian salah satu diantaranya yaaaa :)

 Dalam ajang pemilihan pemain film HIJAB ini pun aku menghadirkan MECCANISM di tiap kota audisi, booth nya selalu berdampingan dengan WATSONS. Nah kurang lebih begini lah booth kami pada saat Event di Bandung. :)


Selain itu juga kami menampilkan beberapa pakaian produk dari MECCANISM, dengan adanya Fashion show yang yahhh dibantu sama adek ku, kakak ku, orang mazaya juga, dan temennya adekku eh satu lagi Sahabatku yang sama juga sebagai Brand Ambassador Mazaya ini yaitu Sidah :D....
Waaaaaahh mereka luar biasa, dan terima kasih banyak yang udah mau bantu MECCANISM untuk acara fashion show nya ini. terharu kaaaann :')












Dan selain itu akupun ngisi acara sebagai pembicara mengenai "mengapa aku mau jadi Brand Ambassador Mazaya, dan Visi Misi aku mengkolaborasikan MAZAYA dengan film yang bakal aku garap sama Mas Hanung ini".
 


Pada hari terakhir aku dan team ku dari Dapur Film menjadi juri untuk ke-30 finalis Jakarta yang udah tersaring ini. dan setelah ini pun akan diambil lagi 15 orang dari semua kota yaitu Bekasi, Bandung, Solo, dan Jakarta. nah rada lumayan ikut deg-deg an juga tapi seru deh banyak yang antusias buat ikutan Casting ini. tapi sayang sekali yah untuk sekarang casting sudah ditutup :)






Mungkin bisa dibilang aku kalo kerja selalu bawa anak, yah begitulah kalo jadi ibu... apalagi anakku yang paling kecil masih menyusui jadi aku mesti tepat waktu kasih dia ASI. mangkannya kemana-mana kalo ada kerja aku bawa aja krucil krucil kesayangannnn ini... #kala #sybil




Thank's udah baca... Love you ... <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar