"Dream as if you'll live forever. Live as if you'll die today"

-James Dean-

Sabtu, 22 Februari 2014

Daily Make Up Tutorial by Zaskia Mecca


Song by Taylor Swift - Red
 
Tutorial Make Up :
  1. Sebelum bepergian aku gak pernah ketinggalan yang namanya pakai Sun block, karna sinar matahari langsung yang bahaya buat kulit. JANGAN remehkan bahaya sinar ultraviolet. Gak cuma kanker, sinar ultraviolet juga bisa jadi peyebab penuaan dini lho. mungkin kalian sering denger kalau kita butuh perlindungan dari sinar matahari. Dan ini tentu aja bener. Sebab, sinar matahari punya efek bahaya buat kulit. Bisa menyebabkan penuaan dini kulit, kanker kulit, kulit terbakar, dan banyak lagi problem lainnya. Kalau aku sendiri pake Sunblock yang ada kandungan SPF 50+++. SPF ini  singkatan dari Sun Protection Factor dan ini penting banget buat kalian. Serius loh ini serius! Kalau kamu ingin memberikan perlindungan maksimal buat kulit di tengah teriknya paparan sinar matahari, lebih baik gunakan sunblock dengan SPF lebih dari 15. 
  2. Langkah berikutnya setelah pakai Sun Block aku menuju ke bagian mata, inget ALIS. Alis yang tebal itu bisa mempertegas bentuk wajah kita. Aku suka pakai Eyebrow Knit yang bikin warna alis jadi lebih berisi. Alasanku untuk tidak memakai eyebrow pencil karna gak natural hasilnya maka dari itu lebih suka yang Eyebrow knit. 
  3. Mengaplikasikan Eyeliner Pencil untuk bepergian itu lebih mudah kalo menurutku. Tapi kalo menghadiri beberapa acara aku biasanya pakai yang cair. Ulaskan sesuai selera kalian, boleh tebel (kalo suka) boleh juga sekali ulas aja. 
  4. Menjepit bulu mata merupakan bagian yang gak boleh terlupakan saat merias diri. Cara itulah yang bikin bulu mata lebih lentik. Walaupun after that aku gak pakai Mascara tapi setidaknya bulu mataku udah rapi walaupun cuma pakai Penjepit bulu mata. Meski menjepit bulu mata sangat penting, tapi masih banyak wanita yang malas pakai penjepit bulu mata karena merepotkan dan memakan waktu lama. Ayo mulai sekarang jangan ketinggalan yah jepit dulu bulu matanya biar lentik :)) hohohohoo 
  5. Lipstick : Wuuffuuuuu... ini dia si kecil yang selalu pengen aku tonjolin di saat make up natural kaya gini. Aku sengaja dengan make up yang senatural mungkin tapi nonjolin lipstick warna Merah, detail warna nya yaitu Scarlet Ghost.
Oke finish, itulah step step make up ku sehari-hari, semoga membantu J

7 komentar:

  1. kak, boleh tau ga, pake sunblock apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pakai sun block MAKE UP FOREVER :)

      Hapus
  2. wao, SPF 50+++, tinggi banget kandungannya. Make up Forever itu merk ya? #MaafGapMakeUp :D :D :D

    BalasHapus
  3. Beli dimana kak.. sunblock nya hikhiks :D

    BalasHapus
  4. Ka, lipstiknya yg awet dan warnanya fresh ky ka kia tu merk nya apa dan nomor brpa ya? Ngefans loh,,

    BalasHapus
  5. mau jadi pramugari / staff airlines?
    let's join us! http://sekolahpramugari.sch.id

    BalasHapus