"Dream as if you'll live forever. Live as if you'll die today"

-James Dean-

Selasa, 15 April 2014

Bagikan Cinta Pada Ibu... Untuk Jadikan Ibu Penuh Cinta

Hai, mungkin ini postingan sudah terlalu lama tertunda hihihi dikarnakan belum ada waktu buat posting, maap maap (pake "P" bukan "F") :P
Aku cuma mau share kegiatanku di Karawang pada tanggal 5 April 2014 lalu... lumayan kan tertunda beberapa hari heheyyyyyyyyyy...
Aku diundang sebagai pembicara dalam seminar Kesehatan "Bagikan Cinta Pada Ibu... Untuk Jadikan Ibu Penuh Cinta"
Pembicaranya antara lain ada Aku sendiri yang membahas pengalamanku tentang menyusui anak wajib 2 tahun, ada Dr. Elli pakar kebidanan dan juga ada Ibu Robin yang luar biasa hebat, seorang bidan keturunan Vietnam-Amerika yang rela tinggal di Ubud-Bali (Indonesia) untuk melayani para ibu melahirkan dengan cuma-cuma alias gratis di Yayasan Bumi Sehat. Adapun yang memberi balas jasa alakadarnya, berupa uang ataupun hasil panen... woooowww Subhanallah ... subhanalla... subhanallah...
ini dia beberapa potret kegiatan waktu itu :



 

Wanita itu menurutku adalah manusia yang luar biasa yang dikodratkan Allah untuk melahirkan dan menyusui. Melahirkan secara normal merupakan anugrah terhebat yang pernah kualami, apalagi dengan upaya menyusui anak-anakku yang diwajibkan Mas Hanung sampai usia 2 tahun. Walaupun banyak banget pengalaman sedih saat menyusui, karna sering pula aku ngerasain sakit yang luar biasa disaat nyusuin anak, kalau anakku nangis itu tandanya dia mau menyusui dan aku lagi gamau nyusuin, kalau aku nya yang nangis itu tandanya aku lagi menyusui anakku. Ternyata menyusui itu gak semudah yang aku bayangin... Sakiiitttttt.... :( Yaaa.. itulah pengalaman yang pernah aku alamin, tapi untuk seterusnya alhamdulillah aku udah gak mengalami itu lagi, karna udah paham pas anak pertamaku Syibil, sekarang Kala yang masih 7 bulan akan aku usahain terus untuk ngasih ASI sebagaimana haknya anakku dan kewajiban aku sampe Kala umur 2 tahun.
Berbagi cinta untuk para ibu, semangati ibu-ibu yang lagi hamil, yang mau melahirkan dan yang menyusui... semangat terus berbagi cinta dan penuh cinta... "I LOVE YOU"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar