"Dream as if you'll live forever. Live as if you'll die today"

-James Dean-

Rabu, 30 April 2014

Hijab Tutorial 1

Hii Dears :)
ini adalah gaya berjilbab yang jadi andalan aku, dan tutorial hijab yang udah banyak diminta banyak orang, semoga membantu ya :)
Sediakan 3 Jarum pentul dan pashmina dengan motif dan bahan apapun tergantung selera.

Step :
1. Sematkan jarum pentul pada pashmina dibagian bawah dagu dengan pashmina lebih panjang di bagian kiri;

2. Pastikan yang kiri lebih panjang dari yang kanan, karna agar memudahkan untuk dililit;

3. Ambil sisi bagian kanan yang lebih pendek lalu sematkan jarum pentul dibagian ujungnya;
 

4. Ambil sisi kiri yang panjang lalu dililitkan kebagian kanan agar menumpuk;
 

5. Sematkan jarum pentul pada bagian pashmina panjang gambar No. 4 (Dibawah Kuping kiri);

6. FINISH.

GOOD LUCK ! :)

 


5 komentar:

  1. simple&kerenn,,
    request tutorial pake jilbab paris dong kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi ;) hhehehe iya Insha Allah ya :D

      Hapus
  2. Yang pake baju setelan putih gading + rok ungu hijabnya coksu... Aqu suka Gaya itu, karena cocok banget Sama wajah kak zaskia... Hehee
    Kasih tau donk kak cara nya bagaimana? Kepo bangetz nih :D

    BalasHapus
  3. keren n simpel bgt..
    mw tnya nie..
    dalaman ninja mana yg bgs atau lebih nyaman di pakai??
    soalnya kalau pakai dalaman ninja yang kaos tuh cepat melar

    BalasHapus